KUNJUNGAN GUBERNUR PROVINSI KEP.BABEL KE LK PPS ALOBI BABEL KAMPOENG REKLAMASI TIMAH AIR JANGKANG

KUNJUNGAN GUBERNUR PROVINSI KEP.BABEL KE LK PPS ALOBI BABEL KAMPOENG REKLAMASI TIMAH AIR JANGKANG

13 Agustus 2020 @ PPS ALOBI BABEL Kampoeng Reklamasi Timah Air Jangkang

Gubernur Provinsi Kep.Babel Erzaldi Rosman pada tanggal 13 Agustus 2020 kemarin mengadakan kunjungan ke PPS ALOBI BABEL Kampoeng Reklamasi Timah Air Jangkang.
Dalam kesempatan itu Gubernur didampingi oleh jajarannya dan Kepala Seksi Will 3 Bksda Sumsel

Selama hampir 2 jam Gubernur meninjau beberapa lokasi rehabilitasi satwa liar yang di kelola PPS ALOBI. Mulai dari lokasi Rehabilitasi buaya, beruang, Owa Ungko dan beberapa satwa lainnya.
Selama melakukan kunjungan ke PPS ALOBI Babel Kampoeng Reklamasi Timah Air Jangkang, Gubernur didampingi dan mendapat penjelasan langsung dari Founder PPS ALOBI Langka Sani.

Dalam kesempatan tersebut Langka Sani menyampaikan harapan, dukungan dan support dari Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan pemerintah pusat untuk keberadaan PPS ALOBI. Mengingat sangat penting nya keberadaan PPS ALOBI sebagai mitra pemerintah dalam pelestarian satwaliar dan Habitat.


Dan dalam kesempatan tersebut Gubernur Babel juga mengunjungi zona lainnya didalam kawasan Kampoeng Reklamasi serta melakukan penanaman simbolis yang di dampingi Kepala Divisi SAU PT Timah dan Kepala Bidang Reklamasi K3LH. Gubernur memberikan Apresiasi kepada langkah PT Timah dalam mereklamasi Lahan eks tambang yang di kelola menjadi Kampoeng Reklamasi ini yang mana di dalamnya ada LK PPS ALOBI, Peternakan sapi, budidaya ikan, greenhouse, tempat reset dan wisata

Leave a Reply